PS Tembilahan Turut Suarakan Boikot Produk Prancis

PS Tembilahan Turut Suarakan Boikot Produk Prancis

Porospro.com - Pejuang Subuh (PS) Tembilahan juga berpartisipasi menyuarakan pemboikotan produk-produk Prancis sebagai bentuk protes atas dipertontonkannya kartun-kartun yang menghina Nabi Muhammad SAW.

Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Said Abdul Azis menilai bahwa tindakan seperti yang terjadi di Prancis itu sebagai penistaan yang nyata.

"Tindakannya telah melukai banyak ummat Islam di seluruh dunia, termasuklah kita sendiri," katanya.

Dengan demikian, dia mengajak seluruh ummat Muslim khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan umumnya ummat Muslim yang ada di NKRI untuk bersama-sama memboikot produk-produk Prancis tersebut.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk perlawanan terhadap penista.

"Negara Arab saja sudah memboikot produk mereka (Prancis, red). Walau kita tidak bisa apa-apa, minimal menolak dalam hati dan biar Allah SWT yang tahu siapa yang bela Rasulnya dan siapa yang pura-pura Islam," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, seruan pemboikotan menggema di seluruh dunia Muslim. Gerakan itu sudah terjadi di Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Aljazair, Sudan, Palestina, dan Maroko. Dan yang terbaru adalah Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyerukan rakyatnya melakukan hal serupa. Red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar