Gerakan Pramuka MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kembali Raih Prestasi

Gerakan Pramuka MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kembali Raih Prestasi

Porospro.com - MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu kembali meraih prestasi yang ke 5 kalinya secara berturut-turut pada perlombaan Gerakan Pramuka di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Prestasi yang diraih melalui kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Gudep 15.009 -15.010 MAN 1 Inhil yang ke 42 tahun ini dilaksanakn melalui daring/virtual.

Pada agenda tahunan MAN 1 Inhil ini, anggota penggalang MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang berhasil mempertahankan gelar sebagai Juara Umum dengan mengumpulkan point tertinggi dari peserta lainnya.

Ada 6 lomba daring yang dipertandingan, MTs Riyadhatul Jannah berhasil keluar sebagai juara 1 lomba azan, lomba hasta karya dan Senam Semaphore. Sedangkan pada lomba Pidato dan baca biografi bapak pramuka Indonesia sebagai juara 1 serta lomba puisi juara 3.

"Dari 6 lomba yang di laksanakan, Alhmdulillah semua mendapatkan hasil," kata Irhamna, Pembina Pramuka MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang, Kamis (19/11/2020).

Sebelumnya, pada bulan September lalu, kegiatan lomba yang diadakan HUT  Pramuka yang ke 59 Kwarcab InhIl, sekolah dibawah pimpinan M. Irfan, SH,i ini juga kembali mengukir prestasi dengan menjuarai 11 lomba (5 medali emas, 3 perunggu dan 3 perak) Pramuka melalui daring.

Meskipun melalui daring pramuka MTs Riyadhatul Jannah tetap bersemangat dan kompak mengikuti lomba tersebut," tambahnya. 

Meskipun di tengah pandemi Covid-19, semangat jiwa anggota yang dipimpin oleh Pratama putra M. Haidil dan Putri Kaila Sapti Ramadhani tidak pudar. Mereka tetap aktif dan terus berjuang untuk yang terbaik.

"Semoga kedepannya akan lebih maju dan tetap selalu rendah hati serta mampu membawa nama baik Pramuka Inhil," tutupnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar