Ikbal Sayuti Disiapkan Jadi Calon Bupati Inhil

Ikbal Sayuti Disiapkan Jadi Calon Bupati Inhil

Porospro.com - Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir masih lama, namun sejumlah partai sudah mulai  memunculkan calon-calon mereka. Seperti Parta Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan terangan-terangan telah sepakat untuk mengusung H  Ikbal Sayuti ( HATI ) sebagau calon bupati pada Pilkada serentak yang akan datang. 

Kesepatakan ini merupakan hasil Konsolidasi DPC PPP Inhil bersama Bendahara Umum PP Gerakan Ka'bah (GPK) Ikbal Sayuti di Tembilahan, Jumat (12/02/2021). 

"Hasil silaturahmi dan konsolidasi organisasi tadi, kita sepakat untuk memajukan kader sendiri, dan kader terbaik kita saat ini yaitu pak H. Ikbal Sayuti," kata Ketua DPC PPP Inhil, Agus Salim. 

Agus Salim menilai PPP Inhil berpotensi mengusulkan calon bupati dilihat dari perolehan hasil Pemilu Legislatif 2019 kemarin yang menempatkan 1 kursi pimpinan DPRD untuk PPP. 

" H. Ikbal Sayuti juga sudah dikenal luas oleh masyarakat di Inhil, pada Pileg 2019 lalu sudah turun ke seluruh kecamatan, penerimaan masyarakat sangat bagus,"  bahkan HATI mendapatkan suara tertinggi di INHIL SELATAN, yg mana pada saat itu di INSEL ada 2 caleg DPR RI yang merupakan incumbent. 

Agus menambahkan, dirinya yakin H. Ikbal Sayuti sebagai sosok kader muda, cerdas dan berlatar belakang pengusaha, mampu untuk membangun Inhil menuju yang lebih baik. 

"Saatnya kita memberikan kesempatan kepada yang muda untuk memimpin Inhil, yang memang untuk membangun Inhil ini dibutuhkan kecepatan dan konsisten, mengingat wilayahnya yang begitu luas," kata mantan anggota DPRD Inhil ini. 

Dalam konsolidasi organisasi tersebut juga disepakati untuk mempercepat pembentukan pengurus daerah GPK Inhil agar roda organisasi segera bisa berjalan. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar