Kantor DPKP Inhil Dikunjungi Wabup

Kantor DPKP Inhil Dikunjungi Wabup

Porospro.com - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsudin Uti (SU) kembali mengingatkan kepada seluruh personil pemadam kebakaran (Damkar) dalam bekerja memperhatikan keselamatan dan disiplin agar dalam penanganan setiap musibah terhindar dari kecelakaan kerja.

"Saat ini Damkar dalam bekerja harus lebih profesional dan mempedomani kode Etik serta mampu menjadi agen perubahan dilingkungan kerja," ujarnya, Rabu 17 Februari 2021, kemarin.

Dengan demikian dikatakan SU, citra positif akan terbangun bukan hanya untuk organisasi tetapi juga melekat pada diri pribadi masing-masing. 

Sementara Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil, Ediwan Shasby merasa bangga dan terima kasih atas berkenan nya Wabup H. Syamsudin uti berkunjung ke Kantor Dinas Pemadam kebakaran. 

"Beliau datang kesini untuk melihat dari dekat kesiapan Damkar mengahadapi berbagai ancaman musibah yang sewaktu- waktu dapat terjadi dan melihat situasi dan kondisi sarana prasarana penunjang maupun Sumber Daya Manusia (SDM)dalam melaksanakan setiap operasi darurat kebakaran maupun non darurat kebakaran," kata Ediwan. 

Selain itu, wabup juga menyempatkan diri memeriksa kesehatan di tempat layanan kesehatan Damkar, langsung oleh tenaga medis yang sudah direkrut oleh DPKP Inhil. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar