Bulan Depan, IKA Unisi Gelar Mubes Perdana

Bulan Depan, IKA Unisi Gelar Mubes Perdana
Rustam (tengah) saat mimpin rapat panitia

Porospro.com - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indragiri (Unisi) menjadwalkan Musyawarah Besar (Mubes) perdana yang akan di selenggarakan pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Mubes IKA Unisi Rustam, SH melalui sambungan selularnya, kemarin.

"Jadwal Mubes itu sudah kita sepakati dalam rapat panitia bersama kordinator SC tanggal 20 Februari kemarin," katanya.

Namun  kepanitiaan belum menetapkan tempat kegiatan. Artinya, pihaknya masih melakukan rapat finishing. Minimal kata Rustam, koordinasi kepada setiap bidang kepanitiaan untuk melihat lokasi tempat untuk di sesuiakan.

"Ada beberapa pilihan lokasi. Yang pasti kita dari panitia terus bekerja mempersiapkan segalanya," ujarnya.

Demi kebersamaan, dia berharap kepada seluruh alumni Unisi setiap angkatan memberi support dan saling membantu agar terlaksana sesuai harapan. Jumlah alumni unisi menurut data yang di dapatkan dari pihak Tracer study Universitas Islam Indragiri brjumlah lebih kurang 5713 orang yang sudah menyelesaikan study di Unisi.

Dia juga menegaskan, kegiatan di masa pandemi ini, nantinya tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan Covid-19. "Akan kita tata sedemikian rupa agar acara kita nanti berlangsung sukses namun tidak melanggar aturan protokol kesehatan," pungkasya.

Mengenai syarat pemilih dan calon kandidat akan di bahas lebih lanjut dan akan di sampaikan secara terbuka setelah kesepakatan tercapai bersama SC  yang dari keterwakilan Fakultas masing-masing. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar