Disdagtri Inhil Selenggarakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Disdagtri Inhil Selenggarakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama
Sekretaris Disdagtri Inhil, Wanhar menunjukkan surat tanda sudah divaksin, Kamis (4/3/2021)

Porospro.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan Vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tahap pertama, Kamis (4/3/2021).

Vaksinasi ini diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdagtri Kabupaten Inhil beserta honorer yang berlangsung di Aula Kantor Disdagtri, Jalan Veteran, Tembilahan.

Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil, Dhoan Dwi Anggara melalui Sekretaris Disdagtri, Wanhar mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi sebagai langkah dukungan Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 dalam rangka meminimalisir penyebaran wabah penyakit tersebut.

“Kita mendukung upaya vaksinasi Covid-19, karena kami bagian dari pemerintahan sudah semestinya mendeteksi secara dini penyebaran Covid-19,” kata Wanhar.

Dia menjelaskan, ada seratusan lebih gabungan ASN dan Honorer Disdagtri Inhil yang divaksinasi. Jika masih ada yang tersisa, maka sisanya tetap divaksin namun pada kesempatan Vaksinasi tahak kedua.

“Yang ada kesempatan maka divaksin hari ini, dan jika masih ada yang belum maka akan diselesaikan pada tahap kedua yang akan diselenggarakan beberapa waktu kedepan,” pungkasnya. (Adv)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar