Breaking News, Bangunan Lantai 2 di Jalan Sederhana Hangus Terbakar

Breaking News, Bangunan Lantai 2 di Jalan Sederhana Hangus Terbakar

Porospro.com - Peristiwa kebakaran baru saja terjadi di Jalan Sederhana, Parit 11, Tembilahan Hulu, Kamis (18/3/2021) malam.

Pantauan awak media, api membara di sebuah bangunan beton lantai 2. Posisinya tidak sampai 100 meter dari Jalan Baharuddin Yusuf.

Menurut perkiraan warga, api muncul kira-kira pukul 08.10 WIB. Api berkobar besar pada pukul 08.20 WIB. Tak lama berselang waktu, sejumlah Armada Pemadam Kebakaran tiba di lokasi.

Selanjutnya pada pukul  20.50 WIB, kobaran api berhasil dijinakkan. Meski begitu, petugas Damkar masih melakukan pendinginan hingga pukul 21.05 WIB.

Kondisi rumah yang masih menyisakan Plang nama "AAN CANAI" di depannya itu, tampak dalam keadaan rusak berat. Sebab menghanguskan bagian lantai atas dan sebagian di lantai bawah.

Hingga berita ini ditayangkan, kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait penyebabnya. Garis polisi sudah dilintangkan petugas di TKP. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar