TKW yang Dinikahi Pria Arab Kaya Mendadak, Suami Meninggal Mewarisi Harta Melimpah

TKW yang Dinikahi Pria Arab Kaya Mendadak, Suami Meninggal Mewarisi Harta Melimpah

Porospro.com - Jodoh dan rejeki tak ada yang tahu. Sebagai manusia, hanya bisa mengikuti takdir yang telah digariskan oleh Yang Maha Kuasa.

Kisah mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) berikut ini merupakan bukti kuasa Tuhan yang tak terbatas. Niat hati hendak mencari rejeki sebagai asisten rumah tangga, ia malah ketiban durian runtuh.

Wanita asal Madura tersebut dinikahi sang majikan dan diberi fasilitas mewah. Harta berjumlah fantastis ini juga menurun kepada sang buah hati yang kini masih berusia anak-anak

Seperti apa ceritanya? Berikut ulasan selengkapnya.

Dilansir dari kanal YouTube Alman Mulyana (24/3/2021), hingga saat ini mantan TKW yang akrab dipanggil Ummu Farid tersebut diketahui tinggal menetap di sebuah bangunan mewah seharga puluhan miliar. Di halaman rumah mewahnya nampak deretan mobil mahal sebagai kendaraan pribadinya.

"Lihat guys, jadi TKW ini diwarisi rumah. Rumah ini nih kalau dijual laku sekitar 3 juta 5 ratus real, kalau dikurs ke rupiah jadi berapa puluh miliar. Ini di bawah tenda ini, mobil-mobil bagus," kata sang presenter.

Ummu Farid dan sang buah hati juga ditinggali beberapa koleksi supercar seperti Ferrari hingga Lamborghini milik mendiang suami. Namun, sang buah hati disebut belum memiliki izin untuk menjadi pemilik dari sejumlah supercar lantaran usianya yang masih kanak-kanak.

"Ini di balik garasi ini ada Ferarri dan Lamborghini, tapi masih belum bisa diserahkan ke Farid. Farid itu anaknya, masih kecil dan suaminya sudah meninggal. Dan meninggalkan mobil-mobil supercar," terangnya.

"Ya mungkin 7 tahun lagi lah," ucap sang keponakan.

"Si Farid umur berapa sekarang?" tanyanya.

"9 tahun," jawabnya.

Tak hanya memiliki aset bernilai fantastis di Arab Saudi, namun Ummu Farid diketahui juga membangun rumah mewah di kampung halamannya, Madura. Bahkan, ia disebut memiliki rumah besar layaknya bangunan hotel yang menjulang tinggi.

"Rumahnya Farid di Madura, beh. Segede gini, ya," paparnya.

Semua keberuntungan Ummu Farid berawal dari kesungguhan hatinya untuk bekerja sebagai ART di Arab Saudi. Tak pernah menyangka, ia justru dinikahi oleh sang mantan majikan. Tak berselang lama, mendiang suami diketahui wafat dan meninggalkan harta kekayaan dalam jumlah yang besar.

"Saya datang ke sini (Arab Saudi) memang datang sebagai TKW dan saya juga kerja ke babanya Farid (anak)," ceritanya.

Ada cerita unik mengenai awal keduanya jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Ummu Farid mengungkapkan, sang mendiang suami merasa tak tega melihat dirinya.

Ia disebut sebagai wanita yang cukup berbeda dari TKW pada umumnya. Dari sana lah, keduanya lantas saling jatuh hati dan berniat untuk mengikat janji suci di dalam ikatan pernikahan.

"Apa alasan suami menikahi mba? Apakah karena orang Indonesia itu pintar memasak atau apa?" tanyanya.

"Oh enggak, kalau katanya baba seperti ini, kenapa baba nikahi saya karena kata baba 'saya melihat kamu itu tidak tega'," ungkapnya.

"Maksudnya nggak tega ini gimana?" tanyanya kembali.

"Kamu ini kayaknya enggak kayak TKW-TKW yang saya tahu, beda gitu pokoknya," balasnya.

"Jadi, guys awalnya itu karena kasihan. Dari kasihan tumbuh lah benih-benih cinta," singkat sang presenter.

Sumber: merdeka.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar