Peletakan Batu Pertama Rumah Yayasan Panti Pondok Lansia Diagendakan Jelang Idul Fitri 1442 H

Peletakan Batu Pertama Rumah Yayasan Panti Pondok Lansia Diagendakan Jelang Idul Fitri 1442 H

Porospro.com - Pengurus Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia meninjau lokasi pembangunan rumah Yayasan Panti Pondok Lansia di jalan Pekan Arba, Gang Palila. Jum'at (23/4/21).

Peninjauan tersebut, dihadiri oleh pembina Yayasan Panti, H Darmaji yang didampingi oleh Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud, Sekretaris Yayasan Panti Habibie, dan para pengurus lainnya.

Ketua Yayasan Pondok Bhakti Lansia, Yuliana Daud saat berada di lokasi menyebutkan peninjauan yang dilakukan pada Jum'at (23/4/2021) tersebut merupakan persiapan jelang peletakan batu pertama pembangunan gedung lansia.  

"Alhamdulilah pelan-pelan kita akan memulai membangun gedung lansia ini, kita berharap semoga ke depannya diberikan kemudahan dalam pembangunannya," kata Yuli.

Yuli juga menyebutkan peletakan batu pertama ini diagendakan jelang hari raya Idul Fitri tahun 2021 dan yang akan meletakkan batu tersebut adalah pembina Yayasan Pondok Bhakti Lansia. 

"Kita ingin secepatnya batu diletakkan karena setelah hari raya Idul Fitri pembangunan gedung sudah bisa dilakukan mengingat penduduk lansia juga akan bertambah," ulasnya. 

Di samping itu, Yuli juga mengungkapkan jika semua kinerja yang telah dilakukan selama ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah, para donatur dan pembina serta rekan-rekan pengurus.

"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Bupati Inhil HM Wardan bersama istrinya Hj Zulaikhah Wardan, yang telah memberikan support atas berdirinya Yauyas ini. Dan terimakasih juga kepada para donatur yang mensupport Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia selama ini, khusus H. Darmaji yang sudah menghibahkan tanahnya buat pembangunan gedung," imbuhnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar