Bupati Inhil Ikuti Rakoor Penanganan Covid-19 dan Mitigasi Bencana

Bupati Inhil Ikuti Rakoor Penanganan Covid-19 dan Mitigasi Bencana

Porospro.com - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi unsur Forkopimda mengikuti secara virtual Rapat Kordinasi Penanganan Covid 19 dan Mitigasi Bencana di Prov. Riau yang dihadiri kepala BNPB RI dari ruang multimedia Diskominfopersantik Kabupaten Indragiri Hilir, Kompleks Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan.

Rapat Kordinasi Penanganan Covid 19 dan Mitigasi Bencana di Provinsi Riau ini dipimpin oleh Gubernur Riau serta dihadiri Kepala BNPB juga unsur Forkopimda Provinsi dan diikuti secara virtual oleh kepala daerah se Provinsi Riau

Dalam paparannya Gubri menyampaikan tentang perkembangan kasus covid 19 di Provinsi Riau serta memaparkan usaha yang telah dan akan dilakukan oleh Pemerintah Daerah khususnya didalam menyambut hari hari besar keagamaan.

Sementara kepala BNPB LetJend Doni Monardo menyampaikan kehadirannya dalam rapat kali ini adalah untuk membantu Pemerintah Prov. Riau didalam menangani lonjakan kasus yang terjadi di Provinsi Riau, untuk itu Kepala BNPB meminta kepada kepala daerah untuk menjaga daerahnya agar tidak terjadi lonjakan kasus covid 19 serta membuat terobosan terobosan di dalam penanganan covid 19 khususnya di dalam mengantisipasi pelaksanaan mudik  menyambut hari besar khususnya pelaksanaan Idul Fitri. 

Menindaklanjuti Rapat Kordinasi Penanganan Covid 19 dan Mitigasi Bencana di Provinsi Riau, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan meminta kepada Satker terkait dan masyarakat untuk terus menjaga dan tetap menjalankan protokol kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan didalam menghadapi berbagai kemungkinan yang akan terjadi menjelang peringatan hari besar keagamaan Idul Fitri. 

"Mari kita sama - sama menjaga lingkungan dan daerah kita dengan cara tetap melaksanakan protokol kesehatan (3m dan 3T) serta mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan mudik agar trend menurunnya kasus positif covid 19 dapat terus kita pertahankan", ujar HM Wardan. (Adv/diskominfops)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar