Silaturahmi ke Kelurahan Sungai Salak, Wabup Inhil Selalu Ingatkan Pentingnya Jaga Kesahatan

Silaturahmi ke Kelurahan Sungai Salak, Wabup Inhil Selalu Ingatkan Pentingnya Jaga Kesahatan

Porospro.com - Jum'at (23/4/2021) . Kunjungan Wabup ke Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling, turut disampingi, Pejabat Kesra Setda Inhil, Camat dan lurah Sungai Salak.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda Pemkab Inhil untuk bersilaturahmi secara lansung dengan masyarakat. Tetapi, dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan. Karena, saat ini kita masih dilanda musibah pendemi Covid-19 dan dimana akhir-akhir ini khususnya di Provinsi Riau terjadi peningkatan yang signifikan terhadap penyebaran virus covid-19 ini. 

Pada kesempatan tersebut, disamping menyantuni anak-anak Yatim-piatu secara pribadi sebesar Rp 2 Juta yang diterima salah seorang pengurus Mesjid.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tempuling khususnya para jama'ah Mesjid Nurul Hidayah Kelurahan Sungai Salak untuk selalu berhati-hati terhadap penyebaran covid-19 dengan tetap mengikuti himbuan Prokes yang dianjurkan Pemerintah.

"Untuk mengambil hikmah dibulan Puasa khususnya dihari Jum'at kita harus banyak beribadah. Untuk itu, saya akan menyerahkan santunan kepada anak Yatim sebesar Rp 2 juta dan dengan tidak bosan-bosannya selaku Pemerintah dalam hal ini Wakil Bupati tetap menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti Protkes sesuai anjuran Pemerintah," ungkap Wabup Syamsuddin Uti saat menyampaikan sambutan sesaat sebelum shalat Jum'at.

Beliau juga menambahkan kehadiran beliau di mesjid ini guna bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa pesan pembangunan yang sedang dilakukan Pemkab Inhil.

"Kehadiran saya disini disamping bersilaturahmi secara lansung. Juga menyampaikan perkembangan pembangunan yang sedang dilaksanakan di Pemkab Inhil", tutup Wabup SU. (Adv/diskominfops)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar