Bupati HM Wardan Silaturahmi Bersama Masyarakat Kecamatan Sungai Batang

Bupati HM Wardan Silaturahmi Bersama Masyarakat Kecamatan Sungai Batang

Porospro.com - Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Kecamatan Sungai Batang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan Rabu (28/4/2021) / 16 Ramadhan 1442 H.

Silaturahmi bersama masyarakat Benteng Kecamatan Sungai Batang yang dipusatkan di Mesjid Jami' Annur Kelurahan Benteng dilaksanakan usai Shalat Zuhur berjamaah, turut dihadiri Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Sungai Bantang serta tokoh masyarakat.

Peda kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM.Wardan didampingi beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil dengan menyampaikan perkembangan pendemi Covid-19 di Provinsi Riau yang saat ini berada di Zona kuning.

"Dengan kegiatan Silaturahmi ini diharapkan kita bisa bersilaturahmi secara lansung dengan masyarakat. Tetapi dengan tetap mengikuti Protkes mengingat saat ini Provinsi Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir meningkatnya Pendemi Covid-19," demikian dikatakan Bupati HM.Wardan.

Beliau menambahkan, untuk itu, dihimbau kepada masyarakat untuk mengikuti Protkes secara ketat. Guna menekan penyeberan pendemi Covid-19.

Disamping itu, beliau juga menyampaikan pembangunan Kabupaten Inhil. Dimana saat ini Pemerintah Fokus terhadap penanganan covid-19 yang telah menjadi becana Dunia.

Pada kesempatan tersebut diisi tausiah oleh Ustadz Surya As'ad dan Penyerahan 10 Exemplar Al-Qur'an dan santunan anak yatim-piatu oleh Bupati HM.Wardan. (Adv/diskominfops)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar