Kapolres Inhil Jalin Silaturrahmi dengan PWI

Kapolres Inhil Jalin Silaturrahmi dengan PWI

Porospro.com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Inhil mengunjungi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil di Jalan Trimas Tembilahan, Rabu (5/5/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara Polres Inhil dengan Pengurus dan Anggota PWI Inhil bersempena menyambut Idul Fitri 1442 Hijrah.

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor menyambut baik maksud kedatangan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan sebagai bentuk sinergi antara Polres Inhil dengan PWI Inhil yang selama ini terjalin baik.

AKBP Dian Setyawan saat berdialog singkat bersama Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor memaparkan bahwa dimasa pandemi Covid 19, awak media menjadi peran untuk memberikan edukasi dan literasi kepada masyarakat agar dapat menyaring informasi yang akurat sehingga dapat menangkal berita bohong atau hoax.

”Memang sudah seharusnya, kita memberikan informasi yang informatif kepada masyarakat. Kita sama-sama mengedukasi masyarakat dengan sajian informasi yang edukatif, sehingga masyarakat memiliki literasi yang cukup berkaitan dengan perkembangan yang terjadi di dunia saat ini,” kata Kapolres 

Sementara itu, Ketua PWI Inhil periode 2020-2023 Ardiansyah Julor menyambut baik apa yang disampaikan Kapolres, sebagai bentuk sinergi antara Polres Inhil dengan PWI Inhil.

Diagenda silaturahmi itu,Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyerahkan paket lebaran kepada Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor secara simbolis. (rls PWI Inhil)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar