Ketua DPD P3MI Riau Santuni Panti Asuhan Muhammadiyah di Tembilahan

Ketua DPD P3MI Riau Santuni Panti Asuhan Muhammadiyah di Tembilahan

Porospro.com - Dalam rangka menjemput keberkahan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) Provinsi Riau mengunjungi sekaligus menyantuni anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah dijalan Pendidikan, Kota Tembilahan, Inhil, Riau, Minggu (9/5/2021) siang.

Kehadiran Reno selaku Ketua DPD P3MI Riau disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak yang berada di Panti asuhan, Reno menyebutkan bahwa kunjungannya tersebut merupakan wujud cita-cita para pengusaha pasar untuk selalu peduli kepada yang lebih membutuhkan.

"Alhamdulillah berkat kerjasama dan dukungan seluruh anggota DPD P3MI se-Riau, kita hari ini bisa berbagi rezeki kepada yang membutuhkan, kita berharap semuanya mendapat keberkahan dari Allah SWT dan selamat Idul Fitri adek-adek semua," ungkapnya kepada Anak Panti dan Pengurus.

Selain itu Reno berpesan anak-anak yang tinggal di Panti untuk tekun belajar agama dan ilmu pengetahuan, agar kelak sukses menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

"Ikutilah petunjuk pengurus Panti, belajarlah dengan baik sehingga kelak bisa menjadi anak yang hebat dan pemimpin tangguh," ucap Reno.

Hari yang sama, Usai mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan, Reno juga langsung mengunjungi Siti Mardiah (11 tahun) asal Sungai Rawa, Batang Tuaka, yang sempat menyita perhatian kalangan publik karena ditimpa musibah rambut terlilit as Pompong (perahu kecil) dan sekarang lagi dirawat di RSUD PH Tembilahan.

Tak sekedar mengunjungi, Reno juga memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban Neneknya Siti Mardiah sang gadis belia tangguh yang memiliki cita-cita tinggi ingin menjadi orang sukses. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar