Pengurus RAPI Inhil Selalu Bagikan Takjil Sepanjang Ramadan

Pengurus RAPI Inhil Selalu Bagikan Takjil Sepanjang Ramadan

Porospro.com - Memasuki Pertengahan Bulan Ramadhan 1442 H, Pengurus RAPI (Radio Antar Peduduk Indonesia)  Wilayah 04.04 Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan 'RAPI Berbagi Sedekah Takjil' yang sudah dilaksanakan selama tiga tahun ini, dari tahun pertama kita melaksanakan 3 (tiga) hari, tahun kedua 9 (sembilan) hari.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan 15 (lima belas) hari mulai dari pertengahan bulan sampai dengan akhir ramadhan tahun ini. Ini semua tidak terlepas dari dukungan, sumbangsih rekan-rekan memberikan sedekah takjil yang dihimpun dari Anggota RAPI sendiri," demikian disampaikan Ketua RAPI Wilayah 04.04 Indragiri Hilir, Andy Hirfandy (JZ04DND) pada Selasa, 11 Mei 2021 di Sekretariat RAPI di Jalan Kembang. 

Kegiatan RAPI berbagi sedekah takjil dilaksanakan pada 2 (dua) titik lokasi yang berbeda setiap harinya, antara lain di Perempatan Stadion, Pertigaan Pekan Arba, Jalan Sederhana, Jalan Trimas, Jalan Pekan Arba, Jalan M Yamin Parit 16, Jalan Kembang dan banyak lagi lokasinya.

Ramadan adalah bulan penuh berkah. Ini karena Allah SWT menjanjikan kita, para hamba-Nya, bahwa salah satu pintu surga akan dibuka dan amal kebaikan serta sedekah kita akan digandakan pahalanya.  

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi untuk rekan-rekan anggota Relawan dan Satgas RAPI karena bekerja dan mengabdi tanpa pamrih, dan semoga segala bantuan yang diberikan baik materi dan tenaga menjadi ladang amal dan mendapatkan berkah dari Allah SWT." ujar Andy Hirfandy JZ 04 DND usai penutupan Pemberian Takjil dan di tutup dengan Do'a dan berbuka puasa bersama di Sekretariat RAPI Wilayah 04.04 Indragiri Hilir. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar