Hermansyah, Putra Daerah Inhil meraih Prestasi tingkat Nasional

Hermansyah, Putra Daerah Inhil meraih Prestasi tingkat Nasional

Porospro.com - (26/6) suatu hal yang tak disangka, tahun 2021 kembali menjadi tahun prestasi buat PT. Travelataya Mandiri Utama meraih prestasi dimana Hermasyah Ahmad selaku direktur utama meraih anugrah sebagai *Creative and Innovative leader & Professsional Champions Award 2021* yang diselenggarakan oleh Majalah Profil Indonesia di Shangri-la Hotel Surabaya Jawa Timur pada hari jumat, 25 Juni 2021. 

Ajang Penghargaan Ini dihadiri langsung oleh Hermansyah Ahmad selaku Direktur Utama dari PT. Travelataya Mandiri Utama bersama 50 orang penerima penghargaan lainnya dari seluruh Indonesia. "Ini merupakan suatu anugrah dan kebahagiaan buat kami, dimana Perusahaan kami terpilih untuk meraih penghargaan bergengsi ini. Semoga ini bisa memnjadi motivasi untuk kami  dalam memberikan yang terbaik buat costumer" kata bapak Hermansyah usai meraih penghargaan yang merupakan Putra yang lahir di kabupaten Indragiri Hilir.

Selain itu PT. Travelataya Mandiri Utama menjadi salah satu peraih medali emas dari dua mendali yang telah disiapkan panitia. "Alhamdulillah, Tidak menyangka jika saya mendapat medali emas ini. Benar-benar di luar dugaan". Ujar Herman bahagia. Perlu diketahui bulan maret yang lalu PT. Travelataya Mandiri  Utama mendapatkan penghargaan Nasional *Best Choice Award 2021 dalam kategori sebagai the best Tour and Travel Company in Satisfactory of the year*.

Tak ada alasan untuk tidak maju dan berprestasi. Meski sebagai pengusaha,  Hermansyah tetap bisa meraih prestasi. Dimana telah terbukti beliau telah meraih banyak prestasi di tahun 2021 ini untuk prestasinya. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi yang lainnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar