Babinsa Koramil 02/TP Goro bersama Warga Memperbaiki Jalan

Babinsa Koramil 02/TP Goro bersama Warga Memperbaiki Jalan

Porospro.com - Dalam rangka silaturahmi serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman ikut terjun bersama dengan masyarakat binaannya. 

Kali ini Babinsa Koramil 02/TP ini ikut melaksanakan gotong royong (goro) memperbaiki jalan rusak yang ada di RT 01 RW 01 kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah, Jumat (16/7/2021).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

"Ya hari ini kita bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan goro memperbaiki jalan rusak dikawasan Kelurahan Cempedak Rahuk," jelas Danramil. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan perbaikan jalan itu dilakukan dalam rangka untuk memberikan pendampingan dan kenyamanan masyarakat. 

"Dengan hadirnya kita TNI ditengah-tengah masyarakat tentu akan membuat masyarakat menjadi tenang dan nyaman," terang Kapten Arh Jemirianto. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar