Tinjau Perekaman e-KTP Kecamatan Gaung, Bupati: Masyarakat Segera Lakukan Perekaman e-KTP

Tinjau Perekaman e-KTP Kecamatan Gaung, Bupati: Masyarakat Segera Lakukan Perekaman e-KTP

Porospro.com - Usai meresmikan Anggota BPD Se-Kecamatan Gaung Periode 2021-2027, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP langsung meninnjau perekaman e-KTP yang digelar di Kantor Camat Gaung, Jum'at (23/07/2021) siang. 

Turut mendampingi pada kesempatan Dandim 0314/Inhil, Asisten II Setdakab Inhil, Kadis Dukcapil, dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, serta Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Gaung. 

Perekaman e-KTP yang dilaksanakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Inhil di Kecamatan Gaung ini dilaksanakan mulai dari hari ini tanggal 23 Juli s/d 27 Juli 2021 mendatang dengan pelayanan dari pagi sampai malam. 

Dalam wawancaranya Bupati Wardan mengatakan dalam hal ini Disdukcapil memberikan pelayanan prima atau jemput bola, mendatangi beberapa Kecamatan-Kecamatan untuk melakukan perekaman bagi Penduduk ataupun Masyarakat yang belum memiliki e-KTP. 

"Untuk itu Saya menghimbau kepada Masyarakat yang memang belum memiliki e-KTP dan bagi Anak-Anak yang sudah memenuhi persyaratan untuk segera melaksanakan perekaman". Ucap Bupati 

Pada kesempatan itu, Bupati juga mensosialisasikan Program Nasi Uduk atau (Sederhana Sekali Urus Adminduk). Pelayanan yang diluncurkan ini guna mempermudah akses Masyarakat untuk mendapatkan data kependudukan sesuai dengan yang diinginkan. Tutup Bupati. (Adv)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar