Koramil 02/TP Kembali Rutinkan Patroli Penegakan Prokes untuk Mencegah Covid-19

Koramil 02/TP Kembali Rutinkan Patroli Penegakan Prokes untuk Mencegah Covid-19

Porospro.com - Dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah kabupaten Rokan Hilir, jajaran TNI-Polri kembali melanjutkan kegiatan patroli dan sekaligus penegakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Buktinya bersama 4 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto dan personil kepolisian pada Sabtu (24/7) melaksanakan kegiatan dijalan lintas Riau-Sumut, Ujung Tanjung itu fokus terhadap para pengendara yang melintas dijalan lintas. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini kegiatan patroli Prokes kita laksanakan di jalan lintas Riau-Sumut tepatnya di kepenghuluan Ujung Tanjung dengan sasaran para pengendara yang melintas, " jelas Danramil.

Hal ini menurutnya perlu dilakukan mengingat kondisi perkembangan wabah virus Covid-19 semakin merebak. 

" Oleh karena itu kita selalu mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa mengutamakan Prokes 3 M dalam kehidupan sehari-hari, " terang Jemirianto. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar