Wakili Danramil

Danposramil 02/TP Dampingi Penyerahan BST Kemensos

Danposramil 02/TP Dampingi Penyerahan BST Kemensos

Porospro.com - Danposramil 02/TP wilayah kecamatan Tanjung Medan,  Peltu Andri Cahyono beserta satu orang personil Koramil 02/TP lainnya melaksanakan pendampingan dan pengawasan pada kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)  dari Kemensos Pusat tahap V dan VI. 

Dimana, kali ini setidaknya 1699 KK yang terdampak Covid-19 dari 11 daerah kepenghuluan se-kecamatan Tanjung Medan pada Rabu (28/7) berhak menerima bantuan tersebut.

Dan penyerahan bantuan itu dipusatkan di kantor Camat Tanjung Medan dilakukan langsung oleh pegawai Kantor Pos dan Giro dan TKSK kecamatan Tanjung Medan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini kita juga melaksanakan kegiatan pengawasan sekaligus pendampingan pada penyaluran BST dari Kemensos terhadap warga masyarakat kecamatan Tanjung Medan, " jelasnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi setiap KK akan mendapatkan uang tunai Rp 600 ribu serta beras. " Untuk Basos tahap kelima dan keenam ini masyarakat menerima uang tunai Rp 600 ribu dan beras 10 Kg, " terangnya kembali. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada seluruh warga masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan batuan dengan sebaik-baiknya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar