TNI-Polri Rutinkan Patroli dan Tegakkan Prokes

TNI-Polri Rutinkan Patroli dan Tegakkan Prokes

Porospro.com - Untuk kesekian kalinya jajaran Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP bersama dengan aparat kepolisian pada Jumat (30/7) kembali melaksanakan kegiatan patroli penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Kali ini setidaknya tapi 3 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Sertu Serda Zulfandri bergabung dengan aparat kepolisian menggelar kegiatan patroli penegakan Prokes menyasar kepada warga masyarakat dan pengguna kendaraan yang melintas di jalan lintas Sumatera tepatnya didepan Mapolsek Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya selain mengaktifkan posko PPKM, kita juga rutin melaksanakan kegiatan penegakan Prokes diseluruh wilayah Koramil 02/TP," kata Danramil. 

Hal ini menurutnya dimaksudkan untuk mengantisipasi sekaligus pencegahan penyebaran virus Covid-19. " Dengan meningkatnya warga masyarakat dalam menegakkan prokes, maka kita sudah berusaha untuk mencegah virus tersebut, " terang Danramil. 

Kendati kegiatan setiap hari dilakukan, namun menurut Danramil lagi pihaknya tetap menemukan warga masyarakat yang selalu mengabaikan Prokes. 

" Dan bagi pelanggar Prokes tentu kita berikan tindakan tegas sesuai dengan aturan.  Dan setelah itu terhadap para pelanggar kita bagikan masker, " tegas Kapten Arh Jemirianto. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar