Teken MoU

Gralge dan BRI Hadirkan Rumah Bersubsidi di Tembilahan

Gralge dan BRI Hadirkan Rumah Bersubsidi di Tembilahan
Direktur PT Griya Aleesha Gemilang (Gralge), M. Firdaus bersama Pimpinan Cabang BRI Tembilahan, Harry Wahyudi menandatangani MoU pembiyayaan perumahan bersubsidi.

Porospro.com - PT Griya Aleesha Gemilang (Gralge) bersama Bank Rakyat Indoensia (BRI) cabang Tembilahan menandatangi Memorandum Of Understanding (MoU), Senin 19 Juli 2021. 

MoU tersebut berisi tentang kerja sama pembiayaan perumahan bersubsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). PT Gralge sebagai pengembang dan BRI sebagai pemberi kredit. 

"BRI komitmen mendukung agar masyarakat bisa mewujudkan dan memiliki rumah impian," ujar Pimpinan Cabang BRI Tembilahan, Harry Wahyudi. 

Sementara itu Direktur PT Gralge, M. Firdaus mengatakan penyediaan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah merupakan upaya PT Gralge dalam mendukung program perumahan nasional khususnya rumah MBR untuk wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

"Kami berharap pada masa pandemi Covid-19 masyarakat dapat terpenuhi kebutuhannya untuk memiliki rumah layak yang mereka idamkan," ujar Firdaus. 

Firdaus menambahkan pihaknya merencanakan perumahan yang memenuhi kriteria perumahan untuk masyarakat berpenghasilan Rendah dan menengah dengan nuansa asri, ramah lingkungan dan minimalis. 

"Pembangunan akan dilaksanakan secara bertahap dengan target tahap pertama 72 unit rumah type 36 yang berlokasi di Jl.H.Amir Parit 18 Sungai Beringin Tembilahan," jelas Daus. 

Firdaus berharap kerjasama dengan BRI bisa berjalan lancar agar program perumahan nasional bisa segera dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan. 

“Dengan adanya MoU bersama BRI dalam pemberian KPR untuk proyek Griya Aleesha masyarakat akan lebih mudah dan terbantu dalam mewujudkan impian mereka untuk memiliki rumah permanen dengan DP dan angsuran terjangkau," tutup Firdaus. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar