Gubernur Ansar Ahmad Sangat Mengapresiasi DPRD Kepri dalam Pengendalian Covid-19

Gubernur Ansar Ahmad Sangat Mengapresiasi DPRD Kepri dalam Pengendalian Covid-19

Porospro.com - Gubernur H Ansar Ahmad memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja dan perhatian serius DPRD Kepri pada upaya pengendalian COVID-19 di Provinsi Kepri. Baik dalam menjalankan fungsi legislasi, anggaran maupun pengawasan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kepri yang sangat membantu Pemprov Kepri dalam upaya pengendalian COVID-19 di Kepri. Kerja  kami yang ditargetkan pemerintah pusat menjadi ringan,” ungkap Ansar pada acara Peluncuran Vaksinasi Dosis II,  Minggu (8/8) di Puas Hati, Batam.

Ansar menyampaikan akan selalu membawa anggota DPRD Kepri setiap melakukan kegiatan di tengah masyarakat. Selain untuk membangun kebersamaan juga sekaligus memperlihatkan ke masyarakat keterlibatan aktif para anggota dewan pada masalah yang dihadapi masyarakat.

“Saya akan selalu membawa anggota dewan kita di setiap kegiatan pemerintah di masyarakat. Biar makin dekat dengan masyarakat dan masyarakat tahu kehadiran perwakilan mereka di tengah-tengah mereka,” ujar Ansar.

Ansar menegaskan tidak ada program yang bisa dilakukan Pemprov Kepri tanpa dukungan penuh dari anggota DPRD Kepri. Tanpa kebersamaan dan perhatian yang dibangun dengan baik.

Menurut Ansar kehadiran anggota DPRD Kepri pada peluncuran vaksinasi dosis II di Batam cukup banyak. Mulai dari Wakil Ketua II Raden Hari Cahyono, Ketua Komisi III Widiastadi Nugraha, sampai Nyangnyang Nugroho Pratamura, Yudi Kurnain, Surya Sardi, dan Sahad Sianturi.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad juga memperkenalkan satu persatu anggota dewan Kepri yang hadir pada peserta vaksinasi.

“Saya berharap kebersamaan dan kerjasama antara pemerintah dan dewan ini terus berjalan baik. Sehigga apapun masalah yang ada di Kepri bisa diselesaikan dengan baik,” Tuturnya. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar