HUT RI ke-76, Porospro.com Gelar Lomba Menulis Artikel untuk Mahasiswa dan Umum

HUT RI ke-76, Porospro.com Gelar Lomba Menulis Artikel untuk Mahasiswa dan Umum

Porospro.com - PT. Porospro Media Graha (Porospro.com) menggelar lomba menulis artikel untuk kalangan mahasiswa dan umum di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Lomba itu berlangsung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun 2021.

Temanya adalah; "Potensi Wisata Inhil untuk Indonesia". Dari tema ini, peserta dianjurkan fokus membahas/memilih satu objek wisata yang ada di Kabupaten Inhil.

Objek wisata dimaksud seperti Pantai Solop, Pantai Terumbu Mabloe, Makam Syekh Abdurrahman Siddiq, Danau Mablu, Bukit Condong, Air Terjun 86, Air Terjun Tembulon Rusa, Budaya Menongkah Kerang, Sampan Leper, Hutan Mangrove, dan lain sebagainya.

Peserta dapat mengirimkan artikelnya melalui Email: [email protected]. Artikel yang diperlombakan paling lambat diterima pada tanggal 20 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB.

Nantinya, semua artikel karya peserta akan dipublikasikan di website www.porospro.com.

Dalam perlombaan ini hanya ada satu pemenang. Pemenangnya akan menerima hadiah berupa uang tunai Rp500.000. Kemudian, pemenang lomba serta 3 nominator lainnya juga akan menerima Sertifikat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar