Punya Anak Usia 5-8 Tahun, Hobby Sepakbola? Daftarkan ke SSB Persekat Dumai

Punya Anak Usia 5-8 Tahun, Hobby Sepakbola? Daftarkan ke SSB Persekat Dumai

Porospro.com - Bapak dan ibu memiliki anak yang hobby sepakbola? Atau ingin putranya belajar untuk menjadi pesepakbola handal di masa mendatang? Ayo daftarkan ke SSB Persekat Dumai. 

Sekolah Sepak Bola (SSB) Persekat Dumai, merupakan salah satu SSB tertua di Kota Dumai yang berdiri sejak 2002 silam. Saat ini SSB Persekat mendidik lebih dari 100 anak dengan 5 kelompok umur. 

"Kita mendidik U-18, U-16, U-14, U-12 dan U-10. Dan saat ini kita telah membuka kelas baru untuk U-8. Sudah ada sekitar 12 anak. Jadi bagi yang ingin mendaftarkan anaknya bisa datang langsung ke lapangan," ujar Ali Marcon Ketua Umum SSB Persekat Dumai. 

Sementara itu, pelatih kepala SSB Persekat Dumai, Isman T Tampubolon mengatakan jadwal latihan anak-anak setiap sore mulai pukul 16.00 WIB.  

Minggu dan Senin untuk U-18, Selasa dan Jumat untuk U-16, U-14 dan U-12. Sedangkan Rabu dan Jumat adalah jadwal latihan untuk U-10 dan U-8. Latihan dilaksanakan di lapangan Jalan Terikat Ujung, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. 

"Untuk biaya latihan dan perbulannya sangat terjangkau. Tidak memberatkan orang tua peserta didik kita di SSB Persekat Dumai ini," Tutup Isman T Tampubolon. 

Bagi yang ingin mendaftarkan anaknya, langsung saja datang ke lapangan setiap jadwal latihan atau menghubungi no WA 0852-7162-2224. (CS) 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar