Menikmati Keindahan Pantai Solop

Menikmati Keindahan Pantai Solop

Porospro.com - Pantai Solop menjadi salah satu pantai andalan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Pantai ini tepatnya terletak Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah.

Apa saja yang bisa Anda nikmati di Pantai Solop? Seperti umumnya wisata pantai, di sini para wisatawan bisa menikmati panorama yang indah.

Pasir putih, air pantai yang unik berwarna coklat dan pemandangan mangrove yang indah. Banyak juga pengunjung yang berenang di air pantai. Ada juga yang hanya sekedar santai di tepi pantai menikmati pemandangan.

Bila kamu seorang vlogger atau fotografer, ada banyak spot menarik di sini yang bisa Anda abadikan dalam video dan gambar. Bahkan banyak pasangan yang memilih membuat foto prewedding di Pantai Solop.

Pantai ini juga cocok untuk dijadikan lokasi syuting film pendek, apalagi film-film lokal bertema daerah setempat.

Kemudian, bagi yang suka bermain di air, di pantai ini juga pengunjung bisa menikmati banana boat yang tersedia. Cukup menjadi hiburan untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana pantai.

Di kawasan pantai ini, pengunjung juga bisa menikmati panggung hiburan pada waktu-waktu tertentu. Pemerintah setempat sengaja membuat acara-acara hiburan untuk menarik minat para wisatawan berkunjung ke Pantai Solop.

Pantai Solop sebenarnya menjadi destinasi wisata yang menjanjikan untuk wisata keluarga. Hanya saja karena akses menuju ke pantai ini harus melalui jalur perairan, maka pengunjungnya masih terbatas untuk segmentasi tertentu.

Akan tetapi jika pantai ini dikelola oleh manajemen yang profesional dan berkualitas, bukan tidak mungkin akan ramai dikunjungi wisatawan meskipun akses menuju pantai tersebut terbilang sulit.

Sampai hari ini, objek wisata ini terus menjadi perhatian pemerintah melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar