Tingkatkan Kinerja Perusahaan

Pemprov Riau Evaluasi Kinerja BUMD Triwulan II 2021

Pemprov Riau Evaluasi Kinerja BUMD Triwulan II 2021

Porospro.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) Setdaprov Riau tengah melakukan evaluasi kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Riau triwulan II tahun 2021. 

"Saat ini kami sedang melakukan evaluasi triwulan II tahun 2021 kinerja BUMD Riau," kata Kepala Biro Perekonomian dan SDA Setdaprov Riau, Jhon Armedi Pinem, Senin (6/9/2021). 

Jhon Pinem mengatakan, evaluasi kinerja BUMD Riau akan dilakukan secara rutin setiap per triwulan kedepannya. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan. 

"Kedepan evaluasi BUMD akan kami lakukan setiap triwulan. Evaluasi BUMD ini sesuai amanat PP 54 Tahun 2017 tentang BUMD," ungkapnya. 

Lebih lanjut Jhon Pinem menjelaskan tujuan dari evaluasi ini untuk menilai kinerja perusahaan dalam hal ini pengurus BUMD. 

"Dalam evaluasi ini kami dibantu oleh tim akademisi dari Universitas Riau sesuai standar yang ditetapkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)," jelasnya. 

Untuk diketahui kinerja BUMD Riau triwulan II yang telah dievaluasi yakni PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida), PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), dan PT Pengembangan Investasi Riau (PIR). (Mediacenter.riau.go.id)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar