Akhirnya! Laci All New Yamaha NMAX Dikasih Penutup

Akhirnya! Laci All New Yamaha NMAX Dikasih Penutup

Porospro.com - Laci All New Yamaha NMAX 155 Jadi Lebih Rapi Dan Aman setelah dipasang penutup. Di bawah setang All New Yamaha NMAX 155 Connected dan standar terdapat dua konsul atau laci.

Laci All New Yamaha NMAX 155 tersebut, yang sebelah kanannya berpenutup dan kirinya terbuka. Padahal pada laci kiri All New Yamaha NMAX 155 tersebut terdapat power outlet.

Hal tersebut menjadikan konsen Dani Wijaya untuk membuatkan penutup laci sisi kiri ini. Disampaikan oleh Dani Wijaya yang menjual partnya di e-commerce dengan nama toko Maxishoponline.

“Terlihat kosong bagian kiri. Riset beberapa kali, kami buat cetakan sampai jadi dari fiberglass, ternyata tidak kuat alias cepet patah dan pada saat riding bunyi. Revisi lagi sampai terakhir kami rasa tidak ada kekurangan,” ungkap Dani.

Hingga model terakhir ini, Dani membuat penutup kompartemen atau laci itu dengan bahan plastik ABS. Hebatnya, langsung sukses di pasar Filipina dan Thailand, dan akhirnya juga dipasarkan di Indonesia.

“Cara pasangnya mudah, karena sistemnya dia kejepit klip. Di penutupnya juga ada pegas, jadi tutupnya menekan dan gak berisik,” rinci Dani.

Namun, dengan memasang penutup laci All New Yamaha NMAX 155 ini ternyata kapasitas kompartemen jadi sedikit menyusut.

Yang biasanya bisa menampung botol berkapasitas 600 ml, kini tidak lagi. “Bisa masuk tapi pas ditutup gak rapat, kalau botol 300 ml sih aman,” sambung pemilik akun Instagram @nmaxstore ini.

“Bagian kanan kiri sama bawah aman gak rembes air, tapi di atas ada sedikit masuk karena pas tutup bukanya ada celah,” tutup Dani.

Setelah terpasang, bisa dilihat tampilan kompartemen All New Yamaha NMAX 155 jadi lebih rapi.

Dan tentunya bikin lebih pede ketika sedang mengisi daya smartphone melalui power outlet. Yang penting jadi lebih rapi dan aman!

Sumber: gridoto.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar