Sinergitas Antara Pemprov Kepri Dengan Instansi Vertikal Terus dibangun

Sinergitas Antara Pemprov Kepri Dengan Instansi Vertikal Terus dibangun

Porospro.com - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad ingin agar sinergitas antara Pemprov Kepri dengan instansi vertikal terus dibangun dan dijalankan dengan maksimal.Gubernur Ansar bersama Baznas Kepri melaksanakan Penyerahan Bantuan Paket Logistik bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Perumahan Hang Tuah Tanjungpinang, Rabu (8/9).

"Saya akan terus mendorong berbagai instansi vertikal, dan dinas-dinas di Pemprov Kepri untuk terus menyelenggarakan kegiatan seperti ini terkait pandemi covid19 yang masih mempegaruhi sosial ekonomi masyarakat" kata Gubernur Ansar.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Ansar memberikan apreaiasi bagi Baznas Kepri yang terus konsisten menjalankan program-program yang telah dicanangkan  dibawah kepengurusan baru yang dilantik pada Selasa (3/8) bulan Agustus lalu.

"Baznas ini potensinya luar biasa. Sebagai lembaga resmi penyalur zakat pemerintah, dan kesadaran umat yang tinggi dalam menunaikan zakat, melalui program-programnya akan terus dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap Gubernur Ansar. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar