Gubri Minta Sasaran Vaksinasi Prioritaskan kepada Guru dan Siswa

Gubri Minta Sasaran Vaksinasi Prioritaskan kepada Guru dan Siswa
Gubernur Riau, H Syamsuar

Porospro.com - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar meminta para guru dan siswa menjadi sasaran prioritas vaksinasi. Hal itu sebagai upaya maksimal dalam mempersiapkan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah.

"Vaksinasi akan kita tingkatkan lagi untuk anak-anak sekolah, karena mereka akan mengikuti pembelajaran tatap muka, baik untuk siswa SMP maupun SMA termasuk perguruan tinggi," kata Gubri yang dilansir dari Mediacenter.riau.go.id, Rabu (8/9/2021).

Jika nanti Riau mendapatkan pasokan vaksin, lanjutnya, maka sasaran yang akan mendapatkan jatah vaksinasi adalah kelompok tersebut. Sehingga, pembelajaran tatap muka di sekolah dan kampus bisa segara dimulai.

Meski tidak menjelaskan secara rinci berapa persen jumlah guru dan siswa yang sudah divaksi, namun menurutnya, hingga saat ini capaian vaksinasi untuk kelompok siswa dan guru termasuk dosen dan mahasiswa sudah tinggi.

"Sudah banyak para guru dan dosen termasuk anak-anak kita yang sudah divaksin," beber Gubri.

Sekedar untuk diketahui, level Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Riau yang semua daerah sudah turun pada level 3 sedang mempersiapkan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah. (Red/MC.R)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar