Gubernur Ansar saat Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pekerja PT Mc

Gubernur Ansar saat Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pekerja PT Mc

Porospro.com - Gubernur H Ansar Ahmad berterima kasih kepada semua komponen masyarakat Kepri yang bahu membahu menyukseskan vaksinasi. Dengan ikhtiar bersama, bergotong-royong menjadikan capaian vaksinasi Kepri tertinggi setelah Jakarta dan Bali. Saat ini, penyuntikan dosis pertama di Kepri sudah mencapai 78,83 persen.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Ansar,  saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pekerja PT Mc Dermott Indonesia di Batu Ampar Kota Batam, Kamis (16/9/2021).

Menurut Gubernur Ansar, keberhasilan ini tentu kerja keras semua pihak. Semua komponen terus bekerja secara maksimal melakukan vaksinasi. Seperti yang juga dilakukan PT Mc Dermott. 

Gubernur Ansar mengatakan jika saat ini di Kepri suntikan per hari cukup tinggi. Dan perlahan akan terus ditingkatkan. Termasuk target 50 ribu suntikan bertepatan dengan HUT Kepri ke-19  pada tanggal 24 September 2021 mendatang. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar