AMOK Apresiasi Terobosan Baru Imigrasi Tanjungpinang

AMOK Apresiasi Terobosan Baru Imigrasi Tanjungpinang

Porospro.com - Asosiasi Media Online Kepri (AMOK) berkunjung ke kantor Imgrasi kelas I Kota Tanjungpinang Selasa (21/09 /2021). 

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus AMOK disambut dengan ramah oleh Humas Imgrasi, Kepala sub seksi teknologi informasi keimigrasian Rino Dwi Lukito SH. 

Dalam pertemuan ini Rino Dwi Lukito SH sangat menyambut baik atas kunjungan ini dan juga berharap semoga AMOK semakin sukses kedepannya. 

Sementara itu, Ketua AMOK, Ruddi berterima kasih atas sambutan dari Imigrasi dan berharap sinergi serta kerjasama yang naik akan terjadi diantara kedua belah pihak. 

Sedangkan, Humas AMOK Anes, juga bangga atas kinerja Imigrasi kelas I Kota Tanjungpinang selama ini, apa lagi dengan adanya terobosan terobosan baru yang di lakukan imigrasi di masa pandemi ini.

Seperti untuk pembuatan paspor dengan sistem EAZY PASSPORT yaitu program pelayanan paspor secara kolektif. 

"Seluruh proses permohonan paspor mulai dari penyerahan dan pemeriksaan berkas persyaratan, wawancara, serta pengambilan data biometrik berupa foto dan sidik jari dilakukan di lokasi kegiatan," jelasnya. 

Rino Dwi Lukito juga mengatakan di masa pandemi ini kantor imigrasi tidaklah ramai. Dalam sehari hanya melayani 5 sampai 7 orang saja yang mengurus paspor. (*)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar