Ansar Ahmad Menyambut Baik Kehadiran PT. Bintan Bahari Industri (BBI)

Ansar Ahmad Menyambut Baik Kehadiran  PT. Bintan Bahari Industri (BBI)

Porospro.com - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Groundbreaking Pembangunan Gudang Industri Kapal Hoverwing (WIG) oleh PT. Bintan Bahari Industri (BBI) di Dompak Seberang, Kota Tanjungpinang, Kamis (23/9).

Kehadiran PT. Bintan Bahari Industri (BBI) yang bergerak dibidang industri Perkapalan Hoverwing tersebut tentu saja akan banyak menyerap tenaga kerja bagi masyarakat Kepri, khususnya masyarakat Kota Tanjungpinang.

Selain menyerap tenaga kerja, kehadiran perusahaan itu juga tentunya akan menggeliatkan dan membangkitkan perekonomian yang saat ini sedang menurun akibat pandemi Covid-19.

Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad dalam sambutannya sangat menyambut baik kehadiran PT. Bintan Bahari Industri karena menurutnya kehadiran perusahaan itu pasti akan sangat berdampak baik bagi dunia perekonomian Provinsi Kepri khususnya Kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi.

“Saya bersama Walikota dan seluruh masyarakat sungguh berbahagia dengan dibangunnya galangan pembuatan kapal Hoverwing di Kota Tanjungpinang ini. Semoga berdampak baik dalam dunia perekonomian di sini kedepannya,” ujar Gubernur Ansar dalam kesempatan itu.

Adapun PT. Bintan Bahari Industri didirikan pada tanggal 12 Desember 2018 yang disahkan oleh Kemenkumham RI yang bergerak dibidang Perkapalan.

Dalam prosesi peresmian itu ditandai dengan pemukulan Gong oleh Gubernur serta prosesi groundbraking dengan simbolis penyekupan tanah dan menyerahkan bantuan sosial berbentuk sembako dan santunan untuk bagi anak yatim.

Dalam peresmian itu juga dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Rahma.tampak hadir  Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Indarto Budiarto, Kajati Kepri Hari Setyono, Asisten II Syamsul Bahrum, Kadis Perhubungan Junaidi, Kabiro Humprohub Hasan, Sekretaris LAM Raja Hafis, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Letkol Mar Kemal Mahdar, Kapolres Tanjungpinang AKBP Pol Fernando, Staf Khusus Gubernur Suyono dan Safaridin Aluan serta tamu undangan lainnya. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar