Sempena Hari Jadi Provinsi Kepri ke-19, H.Ansar Ahmad Menyampaiakan Capaian Pembangunan

Sempena Hari Jadi Provinsi Kepri ke-19, H.Ansar Ahmad Menyampaiakan Capaian Pembangunan

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menjadi inspektur upacara (irup) Hari Jadi Provinsi Kepri ke-19 di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (24/9). Dalam kesempatan ini Gubernur  berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri, lalu  menyampaiakan progres capaian pembangunan di Kepri.

Sesuai dengan tema HUT Kepri ke-19 tahun ini, yakni 'Kepri Sehat, Kepri Maju, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit' Gubernur mengajak masyarakat menjadikan momen HUT Kepri ini sebagai motivasi dalam meningkatkan pembangunan diseluruh pelosok Kepri.

"Alhamdulillah selama 19 tahun terbentuknya Provinsi Kepulauan Riau telah membuahkan berbagai capaian hasil pembangunan yang sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Hal ini dilakukan tiada lain demi keberlangsungan Terwujudnya Kepulauan Riau yang Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya," kata Gunernur dalam sambutannya. 

Bersama wakil Gubernur Hj. Marlin, Gubernur Kepri Ansar Ahmad berjanji akan terus mengemban amanah yang diberikan oleh masyatakat. Dan  mengajak seluruh pihak untuk dapat berpartisipasi mensukseskan pembangunan Kepulauan Riau. 

"Tahun ini merupakan tahun kedua dihadapkan  pada   kondisi pandemi    Covid-19, dimana kebijakan pembangunan haruslah dilakukan secara beriringan dan bersinergi dengan upaya penanggulangan Covid-19. Kita haruslah berupaya semaksimal mungkin mengantisipasi dan beradaptasi dalam kebijakan pembangunan akibat adanya pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Tahun ini, lanjut Gubernur, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah berupaya mewujudkan pembangunan dengan beberapa penekanan pembangunan seperti percepatan penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi Covid-19, pemulihan ekonomi masyarakat, peningkatan aktivitas dunia usaha, serta percepatan proyek-proyek strategis di daerah. 

Adapun beberapa upaya yang telah dilakukan Pemprov Kepri tersebut yelah membuahkan hasil, diantaranya  terkait penangan Covid, pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah berhasil mengurangi jumlah kasus harian terkonfirmasi, dimana pada saat ini Kepulauan Riau sudah berada dalam Status PPKM level 3. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar