Usai Upacara Hari Jadi Kepri ke-19

H Ansar Ahmad Langsung Menghadiri Rapat Paripurna bersama DPRD Kepri

H Ansar Ahmad Langsung Menghadiri Rapat Paripurna bersama DPRD Kepri

Porospro.com - Usai menjadi inspektur upacara (irup) Hari Jadi Provinsi Kepri ke-19 di Gedung Daerah, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad langsung menghadiri rapat paripurna di kantor DPRD Kepri yang merupakan masih bagian dari rangkaian HUT Kepri ke-19, Jumat (24/9). 

Sejumlah mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri hadir secara langsung di sidang paripurna HUT Kepri ke-19 ini, seperti H. Ismeth Abdullah, H. Soerya Respationo, H. Isdianto dan H. Agung Mulyana selaku mantan penjabat Gubernur. Sementara yang lain ada yang hadir melalui zoom meeting. 

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dalam pidatonya dalam kesempatan ini mengajak seluruh unsur masyarakat untuk bersinergi membangun Kepri, dengan menjadikan momen HUT Kepri ke-19 ini sebagai bahan instropeksi, evaluasi dan bergerak lebih gesit lagi. 

"Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kepri yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Di usia 19 tahun ini, Kepri telah melalui banyak ujain. Dan untuk menghadapi tantangan kedepan, guna memaksimalkan pembangunan, mari kita tingkatkan sinergitas," ujar Gunernur. 

Sama seperti apa yang di sampaikan dalam pidatonya saat menjadi irup di jalaman Gedung Daerah, Gubernur juga menyampaikan sejumlah capaian pembangunan. Diawali dengan capaian target vaksinasi yang sudah mendekati 80 persen dan berhasil membawa Kepri berada di PPKM level III, dana segera menuju level II dan level I untuk benerapa daerah. 

"Kita gesa terus target vaksinasi di Kepri dan sekarang susah hampir mencapai 80 persen," kata Gubernur. 

Saat ini kondisi Kepulauan Riau diklaim oleh Gubernur telah berangsur-angsur kearah yang lebih baik. Hal tersebut ditunjukkan oleh capaian pembangunan hingga triwulan II ini, dimana pertumbuhan perekonomian Kepulauan Riau telah tumbuh positif sebesar 6,90 persen. Hasil capaian pembangunan lainnya seperti IPM, dan dibidang kesehatan pun sudah menunjukkan hasil yang baik. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar