Pria ini Melamar Kekasih Pakai Presentasi PowerPoint dan Jelaskan Cara Menafkahi Istri

Pria ini Melamar Kekasih Pakai Presentasi PowerPoint dan Jelaskan Cara Menafkahi Istri

Porospro.com - Perjalanan menuju bahtera rumah tangga memang tidak mudah. Terkadang ada saja hambatan yang harus dilalui. Baik itu karena faktor ekonomi, keluarga hingga masalah sepele yang terkadang bisa jadi batu sandungan.

Namun dengan perjuangan bersama, banyak orang sanggup melaluinya dan bisa jadi pasangan suami istri. Seperti halnya perjuangan pria yang belakangan ini viral di media sosial.

Ia mengunggah video saat melamar kekasih di depan calon mertuanya. Dalam lamarannya tersebut, aksinya ini cukup beda dari pria lainnya.

Pasalnya ia melakukan presentasi layaknya anak kuliahan di kampus dan menjelaskan cara menafkasi istri.

Berikut kisah pria melamar kekasih dengan presentasi yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ezash, Jumat (24/9/2021)

Dalam sebuah unggahan video di Twitter milik akun @ezash, baru-baru ini curi perhatian dan viral. Video tersebut viral pasalnya memperlihatkan cara seorang pria yang lamar kekasihnya dengan presentasi di depan calon mertua. 

Diketahui pria tersebut adalah Yasher Fadhli dengan akun Instagram @yasherfadhli. Biasanya melamar kekasih dengan ajak orang tua dan beri cincin, namun pria ini berikan penjelasan bagaimana nantinya kehidupan yang akan dijalani usai menikah.

Aksinya ini bikin takjub para netizen, dan beri pujian atas aksinya tersebut.

Sumber: liputan6.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar