Kapolres Inhil Pastikan Vaksinasi di Sekolah Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Kapolres Inhil Pastikan Vaksinasi di Sekolah Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Porospro.com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan meninjau kegiatan vaksininasi tahap II terhadap para guru dan pelajar SMK Negeri 1 Tembilahan Jalan Baharuddin Yusuf, Kamis (30/9/2021). 

Target guru dan pelajar yang diberi vaksinasi tahap II pada kesempatan itu sebanyak 550 orang pelajar yang telah melaksanakan vaksinasi tahap II pada tanggal 2 September 2021 lalu.

Saat itu, Kapolres memastikan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 diterapkan sesuai aturan yang ada. Begitu juga dengan sekolah-sekolah lainnya.

"Dengan disiplin prokes dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kita mengharapkan dapat memperkecil mata rantai penyebaran Covid pada saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dilaksanakan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Inhil," harapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid tahap II terhadap guru dan pelajar ini juga diharapkan dapat meningkatkan Herd Immunity di lingkungan sekolah.

"Insya Allah akan kami awasi seluruh kegiatan vaksinasi Covid para pelajar di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Inhil agar berjalan lancar. Kami juga sudah instruksikan kepada para Polsek jajaran untuk turun langsung meninjau vaksinasi di sekolah-sekolah," pungkasnya. (Monitorriau)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar