JMSI Inhil Gelar Sayembara Menulis bagi Perangkat Desa

JMSI Inhil Gelar Sayembara Menulis bagi Perangkat Desa

"Dapatkan Hadiah Menarik dan Jamuan Makan Malam untuk 10 Orang Terbaik"

Porospro.com - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan sayambara menulis berita tentang Bupati Inhil dan keberhasilan pembangunan di desa. Sayambara ini di peruntukkan khusus bagi semua perangkat desa se-Inhil. 

Dalam sayembara ini pemenang pertama akan mendapatkan hadiah utama dan mereka yang masuk sepuluh besar akan mendapatkan undangan ke rumah Dinas Bupati Inhil dalam rangka jamuan makan bersama dan silaturahmi. 

"Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah langsung dari Bapak Bupati Inhil HM Wardan, kemudian 10 besar mendapat undangan silaturahmi dan makan di kediaman Dinas Bupati," ujar Ketua JMSI Inhil Aditya Prahara, Kamis (30/9/2021). 

Sayembara ini diadakan, menindak lanjuti keinginan Bupati untuk memberikan semangat motivasi ke perangkat desa mengingat betapa pentingnya ekspos keberhasilan pembangunan dan potensi yang ada didesa. 

Adapun Sayembara dimulai dari tanggal 1 hingga 25 Oktober 2021, bagi peserta yang ingin mengikuti sayambara ini dapat mengirimkan tulisan/berita ke email JMSI Inhil [email protected]

"Syarat lainnya peserta haruslah mempunyai karya tulis sendiri alias tidak plagiat, kemudian sayambara ini hanya bagi aparatur desa dengan dibuktikan surat keterangan dari kepala desa bahwa yang bersangkutan memang benar adalah perangkat desa," jelas Aditya. 

Ayo Buruan ikuti sayembara ini, saatnya karyamu dibaca khalayak ramai dengan dimuat di berbagai media massa. 

Setiap karya tulis yang masuk akan dinilai oleh tim juri dari JMSI Inhil. Tim juri bersifat independen hasil keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. rls

Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi : 
Mirwan (CEO Porospro.com) : +62 823-8916-9933
Ardi (CEO Indragiripos.com) : +62 823-8182-6153
Erik Septian (CEO Narasiriau.com) : +62 852-6753-8684
Dedi Suryandana (CEO Seribuparit.com) : +62 823-9038-4474

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar