Ansar Ahmad Mendadak Menemui Menteri PUPR RI, ini Agenda Yang di Bahas

Ansar Ahmad Mendadak Menemui Menteri PUPR RI, ini Agenda Yang di Bahas

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menemui Menteri PUPR RI Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono- M.Sc, Kamis (30/9) untuk membahas tindak lanjut rencana pembangunan jembatan Batam-Bintan dan sejumlah proyek strategis lainnya di Kepri. 

Untuk progres kesiapan dan keseriusan Pemerintah Provinsi Kepri atas rencana pembangunan jembatan yang diyakini akan menjadi new enginenya perekonomian Kepri dan bahkan akan menjadi penopang perekonomian nasional ini, Gubernur telah menyampaikan langsung kepada Presiden RI di Batam disela acara penanaman mangrove dan pelepasan elang laut di Pulau Setokok, Kota Batam beberapa hari lalu. 

Presiden RI Joko Widodo, tegas Gubernur memerintahkan agar proyek ini dilanjutkan.
Dan perintah lisan tersebut sejatinya sudah  dikerjakan oleh apemerintah Provinsi Kepri. 

Selanjutnya Gubernur meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Kepri agar mimpi besar yabg digagas sejak tahun 2005 ini bisa segera diwujudkan. Begitu juga dengan rencana pembangunan proyek strategis lainnya. Sehingga kesejahteraan di Kepri bisa merata dan tidak berpusat hanya di satu atau dua daerah saja. 

"Saya yakin seluruh masyarakat Kepri menantikan jembatan Batam-Bintan ini segera terealisasi. Makanya, kita butuh bantuan doanya, supaya usaha yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kepri selama ini berjalan mulus dan lancar," harap Gubernur. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar