Wagub Marlin Berharap Tim PKK Tanjungpinang Terus Melakukan Pembinaan Kader

Wagub Marlin Berharap Tim PKK Tanjungpinang Terus Melakukan Pembinaan Kader

Porospro.com - Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina menyampaikan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang harus terus memahami dan melakukan pemetaan situasi yang dihadapi terkait dengan 10 Program Pokok PKK. Tim Penggerak PKK mempunyai peran untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, sejahtera, maju, mandiri dan harmonis.

"Pengurus TP PKK harus bisa menyesuaikan dengan kebijakan program yang ada di Pemerintahan Kota Tanjungpinang," ujar Wagub Marlin saat pengukuhan Pengurus TP PKK Kota Tanjungpinang periode lanjutan Tahun 2021-2023 di Gedung PKK Tun Fatimah Senggarang, Tanjungpinang, Jumat (1/10) petang. 

Menurut Wagub Marlin, dalam pembangunan pengurus PKK juga berperan dalam menumbuhkembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga. 

Wagub Marlin menambahkan, selain menjadi dinamisator program dan kegiatan, pengurus PKK yang baru terus membina kader, kelompok-kelompok PKK dan masyarakat agar bersemangat serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar