WhatsApp, Instagram dan Facebook Sempat Down

WhatsApp, Instagram dan Facebook Sempat Down

Porospro.com - Layanan aplikasi perpesanan WhatsApp, media sosial Facebook dan Instagram down, Senin (4/10) malam.

Keluhan pengguna internet diutarakan melalui media sosial Twitter dan menjadi trending topik di Indonesia dan dunia, Senin malam.

"WA, FB dan Instagram sedang down," ujar Ari di layanan perpesanan Telegram, Senin malam.

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter, berbagai meme mengenai tumbangnya layanan milik keluarga Facebook ini meramaikan jejaring sosial.

Dilansir Tekno Liputan6.com, di laman pendeteksi situs down, DownDetector pada Senin (4/10) malam menunjukkan bahwa pengguna Instagram di seluruh dunia mengeluhkan tumbangnya layanan Instagram.

Tumbangnya Instagram dirasakan oleh hampir seluruh penggunanya di dunia. Lebih dari 76 ribu keluhan dari pengguna memenuhi DownDetector pada Senin malam.

Keluhan pengguna paling banyak adalah aplikasi tidak bisa diakses, website yang error, serta koneksi server yang tumbang.

Para pengguna di seluruh dunia termasuk di Swiss, Malaysia, Monaco, Jepang, Inggris, Indonesia, Kanada, Iran, Israel, Argentina, dan lain-lain mencuitkan tumbangnya layanan media sosial Facebook ini.

Sumber: merdeka.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar