Pisah Sambut Indarto Budiarto digantikan Oleh Dwika Tjahya Setiawan Sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang

Pisah Sambut Indarto Budiarto digantikan Oleh Dwika Tjahya Setiawan Sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Senin (4/10) di Gedung Daerah. Dalam kesempatan ini Indarto Budiarto digantikan oleh sosok baru yakni Dwika Tjahya Setiawan. 

Mengawali sambutannya Gubernur berterimakasih kepada Danlantamal IV Tanjungpinang yang lama, dan kini mendapatkan  tugas baru di Ibukota Negara, Jakarta. 

"Selamat bertugas ditempat yang baru untuk pak Indarto. Kita doakan bersama-sama semoga bapak sukses ditempat yang baru. Terimakasih atas kebersamaan selama ini dan juga atas dukungannya dalam membantu menjaga dan mensukseskan pembangunan di Kepri," kata Gubernur. 

Di waktu yang sama, Gubernur juga mengucapkan selamat bertugas kepada Laksma TNI Dwika Tjahya Setiawan dan selamat bergabung bersama-sama  Forkominda Provinsi Kepri. Dwika sendiri bukan orang lain, sebelummya menjabat sebagai Wadanlantamal IV. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar