Seorang Pria Hangus Dibakar Massa karena Dicurigai Maling Motor

Seorang Pria Hangus Dibakar Massa karena Dicurigai Maling Motor

Porospro.com - Seorang terduga maling motor (curanmor) tewas dibakar massa. Peristiwa itu terjadi di Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura.

Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Mansur mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Iya benar. Untuk kejadiannya kurang lebih pukul 02.00 WIB. Ya karena massa banyak kemudian (pelaku) dibakar bersama motornya" ujar Mansur kepada detikcom, (5/10/2021).

Mansur mengatakan korban dibakar massa karena dicurigai sebagai pelaku pencurian motor. Dugaan itu muncul setelah warga menemukan sebilah celurit dan kunci T.

"Tapi ini belum tentu pelaku pencurian motor. Karena masih diduga. Di motor korban ini warga menemukan celurit dan kunci T," terang Mansur.

"Warga kemudian mencurigai sebagai pencuri motor. Ada dua terduga pelaku. Yang satu kabur, dan yang satu tertangkap warga," imbuh Mansur.

Usai kejadian, lanjut Mansur, polisi langsung melakukan olah TKP. Sedangkan jenazah telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit. Kami juga sudah olah TKP pukul 10.00 WIB tadi. Saat ini identitasnya masih Mr X karena tidak bisa dikenali," tandasnya.

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar