Ansar Ahmad Membuka Workshop Program Mandatori PGRI

Ansar Ahmad Membuka Workshop Program Mandatori PGRI

Porospro.com - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, memberikan perhatian khusus serta  mendukung peningkatan profesionalisme guru demi kemajuan mutu pendidikan, hal ini mengingat pendidikan adalah pondasi dalam mencetak generasi bangsa. 

"Melalui forum ini, persoalan-persoalan di dunia pendidikan menjadi perhatian yang sangat penting bagi Pemerintah," ujar Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad saat membuka Workshop Program Mandatori Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Lingkar Belajar Guru (LBG) secara virtual di Ruang Kerja lantai 4 Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (6/10). 

Menurut Gubernur, kegiatan workshop ini dapat memperkuat koordinasi internal Persatuan Guru Republik Indonesa (PGRI) sehingga dapat mewujudkan organisasi yang kuat, independen, demokratis, berkesinambungan dan profesional. 

"Kegiatan Lingkar Belajar Guru menjadikan forum ini untuk menampung, merumuskan, menyelesaikan dan menyalurkan aspirasi atas adanya isu-isu yang berkembang dan berkaitan langsung dengan kepentingan PGRI," ungkap Gubernur. 

Melalui peran PGRI diharapkan adanya peningkatan mutu pendidikan seiring perkembangan zaman. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar