Ansar Ahmad Menerima Kunjungan Konsul Amerika Serikat di Indonesia

Ansar Ahmad Menerima Kunjungan Konsul Amerika Serikat di Indonesia

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima kunjungan Konsul Amerika Serikat di Indonesia untuk wilayah Sumatera Gordon S. Church, Selasa (5/10) di ruang kerjanya di lantai 4, Dompak, Tanjungpinang. 

Pertemuan Gubernur dengan Konsul Amerika ini diawali dari komunikasi melalui zoom meeting sebelumnya. Gubernur juga sempat mengundang secara lisan sambil mendiskripsikan tentang potensi dan keindahan Kepri secara singkat. 

Gayung pun nersambut, undangan Gubernur tersebut ditanggapi serius dan kali ini Gordon S Church memenuhi undangan tersebut. Dan selama ia bertugas di Indonesia dengan kedudukan kantor berada di Medan, Kepulauan Riau merupakan Provinsi pertama yang ia kunjungi. 

Dalam kesempatan ini Gubernur didampingi Asisten I bidang ekonomi dan pembangunan, Kepala Dinas Pariwisata Buralimar dan Staf khusus Gubernur Syarafuddin Aluan. 

"Inilah Kepri, sebagian besar wilayah kita adalah lautan. Potensi industri pariwisata dan manufaktur disini masih terbuka lebar. Dan bahkan Amerika suda berinvestasi dibidang manufaktur di Batam. Saya sarankan, selama di Kepri coba kulinernya dan datang ke Pulau Penyengat, sebagai tempat wisata religi dan budaya yang ada di Tanjungpinang," ujar Gubernur, Selasa (5/10). (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar