Gubernur Kepri Akan Gelontorkan Dana Hibah Sebesar Rp3,5 Miliar Untuk Merehabilitasi Gedung PGRI

Gubernur Kepri Akan Gelontorkan Dana Hibah Sebesar Rp3,5 Miliar Untuk Merehabilitasi Gedung PGRI

Porospro.com - Pemerintah Provinsi Kepri akan menyiapkan dana hibah sebesar Rp3,5 miliar untuk merehabilitasi gedung guru yang berada di Senggarang, Kota Tanjungpinang pada  anggaran 2022 nanti. 

Hal ini seperti yang disampaikan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad saat menerima audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di ruang kerjanya, Selasa (5/10) di lantai 4, kantor Gubernur Dompak. 

Dalam kesempatan ini Gubernur  banyak mendengarkan aspirasi para guru, serta saran dan masuka yang mampu mendorong untuk memperkuat PGRI dalam melanjutkan tugas-tugas pengabdian dan kiprahnya didunia Pendidikan di Provinsi Kepulauan Riau. 

Terkait gedung PGRI, Gubernur langsung mengajak pengurus PGRI besertan OPD terkait untuk meninjau kelokasi di Senggarang guna memperhitungkan dan mencarikan jalan keluarnya. 

"Gedung PGRI menyangkut kepentingan orang banyak, kita upayakan pada tahun 2022 Gedung PGRI tersebut mendapatkan anggaran hibah untuk merenovasi," kata Gubernur. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar