Ansar Ahmad Pimpin Rapat Persiapan Proyek Pengembangan Jalan Menuju Klenteng Senggarang

Ansar Ahmad Pimpin Rapat Persiapan Proyek Pengembangan Jalan Menuju Klenteng Senggarang

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad memimpin rapat persiapan proyek pengembangan jalan menuju klenteng Senggarang kota Tanjungpinang di ruang kerja Gubernur, lantai 4, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (7/10). 

"Rapat ini dihadiri langsung Asisten I bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Bahrum,  Kadis PUPR Kepri didampingi  Kepala Bidang Jalan, staf khusus Gubernur Suyono, Kepala BP Tanjungpinang, Lurah Senggarang dan Pengelola Klenteng Senggarang. 

Gubernur mau proyek jalan ini disegerakan pembangunannya dan meminta kepada lurah setempat untuk segera mendata nama-nama masyarakat yang memiliki lahan di lokasi yang akan di bangun jalan tersebut. Tidak hanya mendata, namun untuk segera mengundang para pemilik lahan rapat. 

Pemprov Kepri akan mengembangkan jalan sepanjang 1,3 kilometer di Senggarang menuju Klenteng bekerjasama dengan BP Tanjungpinang. Anggaran untuk membangun jalan tersebut sudah tersedia, maka dari itu Gubernur tidak mau program ini ditunda-tunda lagi. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar