Kenyamanan di Dalam Restoran Vintage

Kenyamanan di Dalam Restoran Vintage
Ilustrasi. (Pexels)

Porospro.com – Yuk simak tentang artikel berikut, good place, for common people. Rasanya kalimat yang pantas ditujukan untuk restoran satu ini. Kawasan Kemang, Jakarta Selatan memang gudangnya resto dengan rasa makanan berkualitas serta tempat nyaman. Salah satunya adalah Common People.

Banyak direkomendasikan di jejaring sosial seperti Twitter, Path dan Instagram, wolipop pun tertarik untuk mengunjungi Restoran Vintage yang berlokasi di Plaza Bisnis Kemang I, Jl. Kemang Raya 2 ini. Berada di lingkungan perkantoran membuat resto ini cukup banyak didatangi pengunjung terutama selepas jam kantor pada sore menjelang malam.

Bangunan Common People mengadaptasi gaya rustic vintage yang saat ini memang menjadi tren di dunia desain interior. Terlihat dari acian semen tanpa cat dinding, langit-langit tanpa plafon serta dominasi kaca jendela. Nuansa vintage cukup kental dengan lampu chandelier dari besi tua, sofa quilt, kursi dan meja kayu serta dinding kayu berhias patung kepala rusa.

Setiap set meja ditata dengan konsep yang berlainan. Bagian depan yang berada di dekat jendela, terdapat spot dengan tatanan sofa elegan dan meja kecil. Di sampingnya tertata meja makan panjang yang cocok untuk acara keluarga atau ulang tahun kecil-kecilan. Bagian pojok ada sofa besar yang cocok untuk suasana relaks yang lebih intim.

Ada pula spot di depan bar apabila sekadar ingin minum. Tempat yang kami pilih sendiri, bergaya shabby chic dengan hiasan burung-burung dari kayu di atas meja yang memberi kesan unik. Berbagai menu western, khususnya Eropa bisa Anda nikmati di sini. 

Untuk appetizer, semangkuk clam dengan saus tomat yang disajikan dengan roti cocok untuk menggugah selera makan. Sementara main course, kami rekomendasikan Lamb Shank with Polenta. Daging domba yang empuk dan juicy dengan saus kaya rempah sangat pas dinikmati bersama polenta, yaitu puree terbuat dari jagung.

Ingin coba minuman dengan citarasa unik dan eksotis? Coba sluch ice beraroma lavender dan teh atau Common Punch, mocktail racikan khas Common People yang terdiri dari campuran jus lemon, nanas, grenadine serta serpihan kulit jeruk yang membuatnya lebih segar.

Sebagai penutup, wajib memesan Common Platter. Terdiri dari tiga jenis dessert, yaitu choco lava cake, pannacota dan Sweet Pavlova. Cocok untuk sharing terutama bagi Anda dan teman yang menyukai citrasa dessert berbeda. 

Salah satu yang jadi keunggulan di sini adalah pelayanan yang terbilang cepat. Hidangan datang hanya sekitar 15 menit setelah dipesan. Selain itu, para staf juga ramah dan tak segan memberi rekomendasi makanan unggulan.

Harga makanan mulai dari Rp 40ribuan (appetizer), sementara minuman mulai dari Rp 20ribuan. Memesan satu appetizer, tiga main course, tiga minuman dan satu dessert menghabiskan biaya sekitar Rp 600ribu.

Saat pertama memasuki tempat ini kamu disuguhkan langsung dengan tempat bernuansa ala rumah Belanda yang cocok untuk nongkrong dan instagramable untuk berburu konten. Tempat ini mempunyai ruangan berhiaskan gambar lucu dan unik yang dipasang di sudut dinding ruangan, dipadukan dengan sofa dan meja bundar.

Selain itu, tempat ini juga mempunyai ruangan khusus tamu bersuasana klasik tempo dulu, biasanya digunakan untuk rapat atau keperluan lainnya yang dihiasi oranamen kayu dan pajangan foto klasik zaman dahulu. Bahkan toilet yang berada di Goodfellas mempunyai desain menarik karena terdapat kursi antik ala Belanda dan kaca besar yang dipasang di sudut toilet.

Demikian ulasan artikel tentang Restoran Vintage, semoga bermanfaat dan terimakasih. Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi https://www.meritagetherestaurant.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar