Kohati Cabang Tembilahan Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis

Kohati Cabang Tembilahan Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis

Porospro.com - Pengurus Kohati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan membagikan nasi bungkus kepada warga Tembilahan, Jumat (15/10/2021).

Puluhan nasi bungkus turut dibagikan kepada warga masyarakat yang berada di jalan seperti tukang becak, petugas parkir, pedagang kaki lima dan lain-lain.

Fitriani selaku Ketua Kohati HMI Cabang Tembilahan mengatakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian puluhan nasi bungkus ini dengan tujuan untuk berbagi sesama.

“Puluhan nasi bungkus ini kami bagikan dijalan M.Boya Tembilahan,” ucapnya.

“Untuk itu kami akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar,” tutur Fitriani. 

Fitriani juga mengatakan kepada seluruh pengurus dan kader sekawan cabang Tebilahan, bahwasanya Satu Tahun Mengabdi Selamanya Menginspiras.
Pengadianmu jangan sampai dibatasi oleh struktural yang berkarat. Jadilah seorang pengabdi dimanapun,  kapanpun dan dengan siapapun. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KOHATI HMI Cabang Tembilahan,  memberikan sebuah pelajaran/makna yang luar biasa dalam kehidupan. ketika kepedulian sesama,  kebersamaan,  maka akan timbul sinergitas antar umat manusia tanpa melihat "siapa dia".
 Menjalin Silahturahmi 
 Mempererat pondasi 
 Merubah kondisi 
 Mewujudkan mimpi 
 Untuk Kohati cabang Tebilahan.
Kohati bersama rakyat. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar