Disengat Listrik, 1 Pekerja Meregang Nyawa di RS Madani Pekanbaru

Disengat Listrik, 1 Pekerja Meregang Nyawa di RS Madani Pekanbaru

Porospro.com - Seorang pekerja bernama Fauzan tewas tersengat listrik, saat hendak bekerja menegakkan tiang di Rumah Sakit Madani, Jalan Garuda Sakti, Pekanbaru, Kamis (14/10/2021) pukul 17.15 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi mengatakan, kejadian bermula saat saksi 1 sedang bekerja menegakkan tiang jaringan.

Saksi 1 ini sedang bekerja bersama 2 orang lainnya yang salah satunya merupakan korban bernama Fauzan, warga Sumatera Barat.

Tidak berapa lama kemudian, tiang bagian atas menyentuh kabel listrik, sehingga aliran listrik mengalir ke tiang tersebut dan saksi 1 bersama korban tersengat aliran listrik.

"Sehingga saksi 1 dan korban tidak sadarkan diri terkena sengatan listrik, dan saksi II, melihat kejadian tersebut berteriak meminta bantuan kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut," ucap Pria Budi, Jumat (15/10/2021).

"Penyebab kematian korban diduga terkena sengatan listrik yang mengalir pada tiang tersebut. Saksi 1 dan korban ini sama-sama sedang bekerja untuk menegakkan tiang itu," pungkasnya. 

Sumber: cakaplah.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar